Selasa, 11 Oktober 2011

Peresmian Gudang Logistik & Peralatan BPBD Sumatera Barat

Gudang Logistik & Peralatan Penanggulangan Bencana BPBD Provinsi Sumatera Barat beserta fasilitasnya adalah merupakan Gudang percontohan bagi Gudang Logistik PB yang akan dibangun di BPBD Provinsi-Provinsi lain. Gudang Logistik ini didirikan hasil kerjasama AIFDR (Australia-Indonesia Facilities for Disaster Reduction) dan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) beserta BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Sumatera Barat.

Untuk memulai pelaksanaan pengelolaan Gudang Logistik ini, pihak AIFDR bersama Deputi IV BNPB Bidang Logistik & Peralatan pada tanggal 5 s/d 9 Oktober 2011 telah melatih petugas-petugas Gudang Logistik PB yang berasal dari BNPB, BPBD Provinsi Sumatera Barat dan BPBD dari 7 Kabupaten/ Kota Sumatera Barat dengan harapan petugas tersebut dapat memahami dan mengaplikasikan cara pengelolaan Gudang Logistik PB di daerahnya masing-masing.

Pada tanggal 14 Oktober 2011, BNPB Deputi IV berencana mengundang Kepala Pelaksana BPBD Provinsi se- Indonesia dan 19 (sembilan belas) BPBD Kabupaten/ Kota se-Sumatera Barat guna menyaksikan  peresmian Gudang Logistik & Peralatan beserta fasilitasnya sekaligus sebagai bahan percontohan bagi BPBD di wilayahnya. Peresmian tersebut akan dibuka langsung oleh Bapak Kepala Badan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (Bapak Syamsul Ma'Arif)  yang dihadiri oleh bapak Gubernur Sumatera Barat beserta Muspida, Instansi/ Lembaga terkait dan berbagai Media Cetak dan Elektronik.


Add caption
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
* Untuk mengambil Undangan dimaksud, bisa diperoleh disini : Klik disini untuk memperoleh Undangan
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
** Schedule Kegiatan bisa diperoleh disini Agenda Kegiatan Silahkan Klik Disini

===========================================================
*** Photo-Photo Dokumentasi Gudang Logistik BPBD Sumatera Barat >>> Photo dokumentasi Gudang Logistik BPBD Sumatera Barat 
------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Tidak ada komentar: