Kamis, 23 Februari 2012

Barang Bantuan kembali diberikan oleh BPBD Sumatera Barat kpd Korban Bencana Banjir Pasaman

Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Provinsi Sumatera Barat kembali mengirimkan barang bantuan untuk didistribusikan kepada para korban bencana alam Banjir Bandang dan Longsor yang terjadi pada tanggal 22 Februari 2012 kemarin. Ini mengingat faktor keadaan cuaca dengan curah hujan yang cukup lebat di wilayah Kabupaten Pasaman, sehingga dikhawatirkan bertambahnya jumlah pengungsi.



Barang bantuan sebelumnya telah dikirimkan dan telah didistribusikan kepada masyarakat pada tanggal 22 Februari 2012 berupa Terpal sebanyak 40 buah, dan pada malam ini tanggal 23 Februari 2012 Kabid. Kedaruratan & Logistik BPBD Provinsi Sumatera Barat (Bpk. Ir. Ade Edward) atas izin Bapak Ir. Yazid Fadhli, MM selaku Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sumatera Barat akan memberangkatkan Petugas guna mengirim kembali barang bantuan yang ada di Gudang Depo Logistik BPBD Provinsi Sumatera Barat yang berlokasi di Gedung Pusdalops PB BPBD Prov. Sumatera Barat Jl. Bypass Lama KM 7,5 Lubuk Begalung Padang berupa ;
  1. 60 Paket - Family Kit 
  2. 200 buah - Tikar
  3. 200 buah - Kain Selimut
  4. 36 Paket - Kids Ware
  5. 60 Paket - Peralatan Dapur Keluarga

Barang bantuan ini diharapkan sedikitnya akan membantu masyarakat yang tertimpa musibah di Kecamatan Simpati (Simpang Alahan Mati) dan Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Tidak ada komentar: