Selasa, 18 April 2017


SAWAHLUNTO -- Kantor BPBD Sawahlunto terbakar, kejadian ini terjadi sekitar pukul 15:55 WIB. Selasa, 18 April 2017.
Kebakaran ini menghanguskan bangunan kantor yang terletak di Jalan Khatib Sulaiman, Desa Santur, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto dan gudang logistik BPBD Sawahlunto.
"Api membesar dengan cepat dan menghanguskan bangunan kantor," kata salah satu anggota Tagana Sawahlunto, Alfinaldi Byom 
Belum jelas penyebab kebakaran ini, saat ini pihak BPBD tengah berupaya memadamkan api yang dibantu dengan 3 unit pemadam.

Berdasarkan pantauan, kejadian ini disaksikan oleh banyak masyarakat yang bermukim disana.(*) 
Berikut videonya :                                                                                                                      (Tmk)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

AMISHA mengatakan...


KABAR BAIK!!!

Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tanpa biaya transfer,
Pembayaran yang fleksibel,
Suku bunga rendah,
Tanpa biaya pendaftaran,
Layanan berkualitas,
Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

"ISKANDAR LENDERS" mengatakan...

Kantor cabang::::
Negara:::> Indonesia
☎:::::::::::::> + 62 822-7404-5059
W/A :::::::::> + 6282274045059

Kantor cabang:::
Negara:::> Malaysia
☎:::::::::::::> + 60142279107
W/A:::::::::> + 60142279107
 Kami di sini untuk memberikan pinjaman mulai dari $ 10.000,00 minimum hingga $ 10.000.000,00 maksimum yaitu ketika Anda ingin mengajukan dalam Dolar juga jika Anda berasal dari Indonesia, Anda bebas untuk mengajukan pinjaman minimal Rp.100 juta minimum maksimum Rp.25 miliar demikian juga jika Anda dari Malaysia Anda bebas untuk mengajukan pinjaman minimum Rm30k dan Rm850k sebagai maksimum Anda juga dapat mengajukan dalam mata uang lain yang tidak disebutkan di atas, kami selalu di sini untuk menyediakan pinjaman yang Anda butuhkan untuk memenuhi semua pengeluaran keuangan Anda pada tingkat yang sangat rendah karena kami telah melakukan ini selama bertahun-tahun dan itu telah berhasil dan bermanfaat baik bagi pemberi pinjaman dan peminjam itu sebabnya kami memiliki kesaksian di mana-mana <<<< >> >> Kesaksian terakhir adalah Farouk dari Malaysia dengan jumlah Rm2.3juta dan juga Indra dari Indonesia dengan jumlah Rp.570juta jadi tolong jangan ketinggalan dalam transaksi yang sangat ramah pelanggan ini <<<<< >>> >>>>
         Di bawah ini adalah Informasi kontak
Nama Perusahaan: PERUSAHAAN PINJAMAN ISKANDAR LESTARI
Informasi HeadQuarters:
☎::::::::::::> + 447480729811
W/A:::::::> + 447480729811
e_mail ::> [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]