Sabtu, 15 Desember 2012

Peta Topografi dan Perkembangan Informasi Banjir Solok Selatan

Alat berat PU melakukan pembersihan
Solok Selatan (15/12), Sekitar pukul 09.30 wib korban dengan identitas perempuan telah diketemukan jasadnya oleh Tim SAR gabungan dari; TNI, POLRI, BASARNAS, POL PP dan juga Damkar namun belum diketahui nama identitas korban tersebut. Tim Pusdalops PB Sumbar yang berada dilokasi yang bertugas melakukan dukungan dan pendampingan menginformasikan bahwa penemuan jasad korban tersebut berada sekitar 6 jam perjalanan dari TKP (Jorong Sungai Binuang Nagari Pakan Rabaa) dan saat ini Tim SAR Gabungan kembali melakukan pencarian kembali 1 korban hilang.

Untuk penanganan darurat saat ini, peralatan dari PU (escavator) sedang bekerja melakukan pembersihan jalan-jalan yang ditutupi oleh genangan lumpur, batuan dan material kayu. Bantuan juga terus diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak dari banjir dan longsor yang terjadi pada hari jum'at kemarin.

Tim dari BNPB yang didampingi oleh BPBD Provinsi Sumatera Barat juga telah menuju lokasi kejadian guna melakukan pantauan dan analisa kerusakan yang segera akan dilaporkan ke Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana di Jakarta.

Peta Topografi Kecamatan KPGD Kab. Solok Selatan (Pusdalops PB Sumatera Barat @Yusra)


Tidak ada komentar: